Maag

MaagMaag atau radang lambung atau tukak lambung, adalah gejala penyakit yang menyerang di karenakan terjadi luka atau peradangan pada dinding lambung. Biasanya ditandai dengan rasa mules, begah , sakit pada perut.

Dalam beberapa kasus rasa sakit dan begah yang ditimbulkan oleh maag akan naik hingga kerongkongan dan ulu hati. Tentunya ini akan sangat mengganggu anda yang sedang menjalani aktifitas sehari-hari.

Penyakit ini biasa datang secara tiba-tiba, atau lebih tepatnya ketika kita lupa bahwa telah melakukan kegiatan atau memakan makanan yang memicu maag.Seperti mengonsumsi alkohol, telat makan atau makan tidak sesuai jadwalnya, meminum obat-obatan tertentu dan terdapat bakteri yang merugikan yang ikut masuk bersama makanan.

Ada juga beberapa pasien yang mengalami maag karena mengonsumsi makanan yang terlalu pedas, sehingga menyebabkan luka pada dinding lambung dan memicu penyakit maag.

Sebenarnya, seperti apa proses terjadinya penyakit maag ?

Sakit Maag terjadi karena reaksi dalam perut akibat peningkatan asam lambung. Mulanya makanan yang masuk ke pencernaan akan melewati lambung kemudian dicerna dengan bantuan zat-zat tubuh seperti pepsin, renin, dan asam lambung sendiri.

Orang yang memiliki pencernaan dan lambung yang sehat maka zat pepsin, renin, dan asam lambung dengan lapisan lendir pada lambung atau mukosa lambung mengalami keseimbangan dan tidak terjadi kelebihan atau peningkatan apa pun.

Bila terjadi ketidakseimbangan di antara zat-zat tersebut akan menimbulkan gangguan pada lambung maupun pencernaan secara umum. Barangkali awalnya hanya gejala perih biasa, namun lama-kelamaan terjadi peningkatan gejala hingga menimbulkan sakit yang melukai mukosa lambung.

Nah, disitulah terjadi yang namanya gejala maag hingga membentuk menjadi suatu penyakit. Reaksi dan ransangan asam lambung terhadap mukosa lambung akan membuat rasa nyeri. Rasa nyeri tersebut bisa meningkat hingga ke bagian ulu hati.

Apa saja gejala penyakit maag ?

Selain rasa nyeri, gejala-gejala mual juga akan menyertainya. Dan bila lambung dalam keadaan kosong dari makanan akibat terlambat makan akan muncul rasa nyeri.

NatureMagUntuk mengatasinya kami tawarkan obat herbal Naturemag. Obat herbal ini terbuat dari ramuan alami Indonesia dan sudah melalui uji laboratorium. Untuk memberi rasa aman, obat herbal cacingan juga sudah memiliki ijin dari BPOM RI

Nama Produk : Kapsul Ekstrak Naturemag 
Volume (Isi) : 60 kapsul
Izin Depkes RI : POM TR. 103 309 401
Komposisi : Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan

  • 1 gram simplisia curcuma domestica rhizoma
  • 1 gram simplisia curcuma xanthoriza rhizoma

Khasiat : Membantu memelihara kesehatan lambung
Aturan Pakai : Diminum 3 x sehari 2 kapsul

Bagi Anda yang berminat untuk menjadi Agen ObatMaag.net untuk produk Obat Maag Naturemag, bisa menghubungi 0823 2010 5050 atau 0853 2010 5050 

Ingin membeli eceran? Untuk Anda yang ingin membeli produk Naturemag secara eceran, Anda bisa melihat cara pemesanan dibawah artikel ini.

Kami menyarankan untuk membeli minimal 4 botol (untuk konsumsi rutin 1 s/d 1.5 bulan) agar Anda bisa Insya Allah merasakan khasiatnya yang sempurna.

 

Naturemag - Rp. 55.000,-

Cara pemesanan Obat Herbal Indonesia Herbal

Dapatkan Naturemag yang Asli hanya di ObatMaag.net

Kunjungi Toko Online Kami di www.TokoWening.com - ObatHerbalIndonesia.com

Disclaimer : Hasil positif yang di pakai pelanggan kami, tidak menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan anda dapatkan. Dan semua informasi yang ada di website ini bersifat informatif dan kami tidak mengklaim bahwa produk ini pasti menjamin keberhasilan. Semua manfaat yang kami sebutkan pada produk Naturemag hasilnya akan bervariasi pada tiap orang. Kami juga menyarankan anda untuk lebih dahulu berkonsultasi ke dokter sebelum menggunakan produk kami. 

PERHATIAN ! : ObatMaag.net buka hari Senin – Sabtu Pukul 08:00 WIB – 17:00 WIB, hari Minggu dan Hari Raya / Hari Besar LIBUR. Tutup order dilakukan jam 15:00 WIB (jam 3 siang), jika Anda mentransfer diatas jam 3 siang maka barang akan dikirim esok harinya.

Rekomendasikan produk ini melalui Media Sosialmu
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Dwimahardika

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
*

error: Content is protected !!